Angkutan Wisata Jember Libatkan Becak

Rep: Seno/ Red: Yogi Ardhi

Bupati Jember Hendy Siswanto (kanan) didampingi Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman (kiri) mengayuh becak saat peluncuran angkutan wisata di Alun-Alun Jember, Jawa Timur, Rabu (15/9/2021). Sejumlah destinasi wisata masuk ke dalam rute wisata City Tour yang dilayani oleh Angkutan Wisata Jember berupa becak, ojek konvensional, angkutan kota dan bus yang diluncurkan oleh Dinas Perhubungan dan Tamasya Bus Kota (TBK) Jember.
Bupati Jember Hendy Siswanto (kanan) didampingi Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman (kiri) mengayuh becak saat peluncuran angkutan wisata di Alun-Alun Jember, Jawa Timur, Rabu (15/9/2021). Sejumlah destinasi wisata masuk ke dalam rute wisata City Tour yang dilayani oleh Angkutan Wisata Jember berupa becak, ojek konvensional, angkutan kota dan bus yang diluncurkan oleh Dinas Perhubungan dan Tamasya Bus Kota (TBK) Jember. | Foto: Antara/Seno

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBER -- Bupati Jember Hendy Siswanto  didampingi Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman mengayuh becak saat peluncuran angkutan wisata di Alun-Alun Jember, Jawa Timur, Rabu (15/9/2021). Sejumlah destinasi wisata masuk ke dalam rute wisata City Tour yang dilayani oleh Angkutan Wisata Jember berupa becak, ojek konvensional, angkutan kota dan bus yang diluncurkan oleh Dinas Perhubungan dan Tamasya Bus Kota (TBK) Jember. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Tangsel Belum akan Buka Tempat Wisata

Polres Jember Tembak Komplotan Pencuri Ternak

Seleksi Kompetensi Dasar Calon ASN di Jembar

Gunung Kidul Turunkan Target PAD Sektor Wisata Rp 6 Miliar

Waspadai Revenge Tourism, Objek Wisata Dipantau Ketat

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark