Kamis 04 Nov 2021 14:06 WIB

Nintendo Rilis Pembaruan 2.0 Animal Crossing Lebih Awal

Animal Crossing: New Horizons adalah gim terlaris kedua di Nintendo Switch.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Gim Animal Crossing: New Horizons
Foto: nintendolife
Gim Animal Crossing: New Horizons

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembaruan utama 2.0 untuk gim Animal Crossing: New Horizons sekarang tersedia untuk diunduh. Yang agak mengejutkan karena Nintendo sebelumnya mengatakan pembaruan itu tidak akan rilis hingga 5 November.

Ini berarti pemain gim akan dapat mempelajari semua fitur baru lebih awal dari yang diharapkan. Pembaruan 2.0 gratis diumumkan bulan lalu dalam presentasi Nintendo Direct.

Baca Juga

Dilansir dari The Verge, Kamis (4/11), banyak fungsi yang diperluas setelah pembaruan, termasuk desain eksterior rumah baru, tur perahu ke pulau lain, lebih banyak item, penyimpanan, mode kamera “pro”, kemampuan untuk memasak makanan dengan bahan-bahan yang ditanam dan banyak lagi. Mungkin tambahan yang paling dinanti adalah kedai kopi Brewster.

Selain pembaruan gratis, Nintendo mengumumkan ekspansi 24,99 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 358.119,- yang disebut Happy Home Paradise. 

Akses ke konten berbayar ekstra juga akan disertakan dengan “paket ekspansi” Nintendo Switch Online yang menampilkan gim N64 dan Sega Genesis, tetapi belum tersedia untuk pelanggan layanan itu.

Animal Crossing: New Horizons adalah gim terlaris kedua di Nintendo Switch setelah Mario Kart 8 Deluxe. Pada 30 Juni, Nintendo telah menjual 33,89 juta kopi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement