Kamis 27 Jan 2022 19:11 WIB

Breaking News! Kejuaraan Tim Asia 2022 Bakal Dibuka untuk Penonton

Tim Putra Indonesia diisi para pemain muda.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
.

Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Kejuaraan Tim Asia 2022 akan diselenggarakan pada 15-20 Februari di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia. Ternyata kejuaraan ini dibuka untuk penonton.

Hal ini diungkapkan akun pecinta bulu tangkis Malaysia, malaysiabadmintonlovers pada Kamis (27/1/2022). "Badminton Asia telah mengkonfirmasikan bahwa Kejuaraan Tim Asia pada 15 februari akan dibuka untuk penonton," katanya.

Indonesia sendiri akan menurunkan para pemain mudanya di tim putra. Daftar nama yang sudah masuk, berdasarkan rilis di tournamentsoftware.com, menyatakan ada 10 pemain putra yang didaftarkan Indonesia.

Dari tunggal putra, tidak ada nama Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Namun ada Chico Dwi Wardoyo, Ikhsan Rumbay, Christian Adinata dan Yonathan Ramlie.

Sedangkan di ganda putra, tidak ada tiga ganda putra senior yang berada di peringkat 10 besar dunia yaitu Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya (1), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5).

Melainkan para ganda putra muda yang berpeluang besar memiliki potensi emas. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Tidak sabar menyaksikan aksi para pemain muda Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement