Jumat 04 Feb 2022 17:03 WIB

Jumat Berkah, Mesut Ozil Berdoa dengan Background Masjid di Malaysia

Ozil sering memperlihatkan sisi relijiusnya di dalam dan luar lapangan hijau.

Rep: Mpok Citra/ Red: Partner
.
.

Mesut Ozil mengunggah foto karikatur dirinya sedang berdoa. (Foto: Twitter Mesut Ozil).
Mesut Ozil mengunggah foto karikatur dirinya sedang berdoa. (Foto: Twitter Mesut Ozil).

Mesut Ozil adalah salah satu pesepak bola Muslim kenamaan dunia. Pemain berdarah Turki tersebut kerap memperlihatkan sikap relijiusnya di dalam dan luar lapangan.

Pemain Fenerbahce itu bahkan sering terlihat berdoa sebelum melakoni laga bersama klubnya di pinggir lapangan. Ozil terlihat sangat khusyuk ketika sedang berdoa sebelum pertandingan dimulai ketika rekan setimnya sibuk melakukan pemanasan.

Pose berdoa mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu biasanya menengadahkan kedua tangan ke atas. Setelah berdoa dalam waktu singkat, Ozil kerap mengusapkan kedua tangannya ke wajah selayaknya gerakan ritual seorang Muslim.

Kebiasaan berdoa Ozil itu terus berlanjut. Pada Jumat (4/2) ini, pesepak bola berpaspor Jerman itu kembali memperlihatkan sisi relijiusnya di akun Twitter miliknya yang bernama @MesutOzil1088.

“Dear, Allah. Saya percaya kepada-Mu dengan segala masa lalu saya. Saya percaya kepada-Mu dengan segala masa depan saya. Saya percaya kepada-Mu untuk hari ini, besok, dan selamanya - Jumat Mubarak (berkah),” begitu isi postingan Ozil dengan foto karikatur dirinya berseragam Fenerbahce dengan background masjid di Malaysia.

Tak lupa Ozil juga menyematkan ikon telapak tangan terbuka seperti orang sedang berdoa. Termasuk ikon hati dan masjid yang disebut-sebut netizen merupakan masjid di Malaysia. Ozil juga menuliskan tagar #M1O.

Seorang netizen pemilik akun @ezieeee memposting foto Masjid Ubudiah Kuala Kangsar Perak di Malaysia. “Jika kalian penasaran dimana lokasi masjid yang bersangkutan,” begitu cuitannya.

Para follower Ozil lainnya pun langsung me-retweet dan mengomentari unggahan Ozil. Sebelumnya, pesepak bola berusia 33 tahun itu juga pernah mengunggah foto sedang berdoa dengan memakai latar belakang Masjid Istiqlal di Jakarta, Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement