Jumat 18 Feb 2022 22:26 WIB

Aguero: Pers Prancis 'Membunuh' Messi

Messi kembali menjadi sorotan media Prancis menyusul gagalnya ia mengeksekusi tendangan penalti dalam laga lawan Real Madrid.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Lionel Messi (kanan) - (Twitter/@PSG_English)
Lionel Messi (kanan) - (Twitter/@PSG_English)

KARTUMERAH -- Mantan striker Barcelona, Sergio Aguero, memutuskan untuk menolak wawancara dari media Prancis. Aguero mengaku tidak suka dengan cara pers Prancis memperlakukan sahabatnya Lionel Messi.

Messi kembali menjadi sorotan media Prancis menyusul gagalnya ia mengeksekusi tendangan penalti dalam laga lawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin. Beruntung, Paris Saint Germain masih berhasil mengamankan kemenangan 1-0 lewat gol injurytime Kylian Mbappe pada menit ke -90.

Direktur Barca jemput wonderkid Argentina dengan gunakan tank

Messi Temukan Pesan Khianat Gerard Pique

Aguero menolak membahas soal penalti Messi. Menurut mantan striker Manchester City tersebut, Messi seperti biasa tampil maksimal. ‘’Penalti Leo, saya tidak ingin membahasnya, bukan karena saya temannya. Tetapi, karena dia memang bermain bagus. Dia bagus dan sangat aktif. Majalah dan surat kabar Prancis telah membunuhnya,’’ kata Aguero kepada TyC Sports, seperti dikutip Tribalfootball, Jumat (18/2/2022).

Karena alasan tersebut, Aguero pun memutuskan untuk menolak tawaran wawancara dari media Prancis. "Saya memiliki wawancara yang dijadwalkan dengan majalah Prancis, tetapi saya katakan: 'tidak, saya mendukung Lio Messi'. Hentikan," kata Aguero.

'Jimat' Barcelona dari Tanah Sevilla

Messi Selalu Gagal di Hadapan Courtois

Messi tidak hanya gagal mempersembahkan gol untuk PSG dalam laga semalam. Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Messi juga gagal memperbaiki rekornya atas Real Madrid dalam delapan pertemuan terakhir. Terhitung sejak Mei 2018, Messi tidak pernah mampu mencetak gol ataupun assists dalam delapan pertandingan lawan Real Madrid, termasuk semalam ketika ia sudah berseragam PSG.

Selain itu, Messi selalu gagal menjebol gawang Thibaut Courtois sejak kiper asal Belgia itu berseragam Real Madrid pada musim panas 2018. Courtois mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan melawan Messi.

Meski Tampil Buruk Musim Ini, Barcelona Tetaplah Yang Terindah

Fan Barcelona Bingung Lihat Gaya Permainan Klub Spanyol Ini

Courtois berhasil menggagalkan sebanyak tujuh tembakan Messi, termasuk penalti sang bintang dalam laga Madrid versus PSG kemarin. Pemain internasional Belgia itu telah tumbuh menjadi salah satu penjaga gawang terbaik dunia sejak gabung Madrid dari Chelsea pada musim panas 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement