Kamis 24 Feb 2022 08:03 WIB

Rekor Buruk Ronaldo Berlanjut di Markas Atletico Madrid

Ronaldo tidak pernah pulang membawa kemenangan dari markas Atletico Madrid.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Cristiano Ronaldo (Twitter/@ManUtd)
Cristiano Ronaldo (Twitter/@ManUtd)

KARTUMERAH – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali gagal bersinar ketika menghadapi tuan rumah Atletico Madrid di pentas Liga Champions. Pemain yang memiliki julukan CR7 ini belum pernah sekalipun membawa timnya menang di markas Atletico Madrid di kancah Liga Champions.

Ronaldo dan kawan-kawan bertemu Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. Bermain di markas klub Spanyol tersebut, MU lebih dulu tertinggal 0-1 lewat Joao Felix ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Rekor Buruk Ronaldo di Kandang Atletico Madrid

Ronaldo dan Atletico Yang Selalu Bertemu

Beruntung, Anthony Elanga yang turun sebagai pemain pengganti, mampu menyelamatkan MU dari kekalahan. Elangga mencetak gol penyama 1-1 saat pertandingan menyisakan waktu sepuluh menit.

The Red Devils, julukan Manchester United, harus puas membawa pulang hasil imbang dari markas Atletico Madrid. Ronaldo sendiri gagal bersinar dalam pertandingan tersebut.

Hari Ketika De Gea Hampir Kembali ke Atletico Madrid

Prediksi Maradona Terbukti: Boyong Mbappe, Lepas Bale

Seperti dikutip dari Soccernet, pemain asal Portugal itu hanya mampu melepaskan tembakan sebanyak dua kali. Ronaldo tidak mampu mencatatkan assist apalagi gol untuk Manchester United.

Ini bukan kali pertama Ronaldo gagal bersinar ketika tampil di kandang Atletico Madrid di laga Liga Champions. Ronaldo tidak pernah mampu membawa timnya pulang membawa kemenangan dari Wanda Metropolitano.

Mike Tyson: Hidup Hanyalah Sebuah Proses Indah Menuju Kematian

Ejekan Fan Barcelona Menanti Dembele di Camp Nou

Dari empat laga tandang di markas Atletico Madrid di pentas Liga Champions sebelumnya, Ronaldo tidak pernah pulang membawa kemenangan. Ronaldo menelan dua kali kalah dan dua kali seri.

Bukan Hanya Pique yang Khianati Messi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement