Rabu 09 Mar 2022 10:29 WIB

Persib Waspadai Striker Portugal Arema

Striker Arema asal Portugal, Carlos Fortes, menjadi ancaman bagi Persib Bandung saat kedua tim bertemu dalam laga Liga 1 Indonesia.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mewaspadai striker Arema FC asal Portugal, Carlos Fortes, dalam laga Liga 1 Indonesia. (Twitter/@persib)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mewaspadai striker Arema FC asal Portugal, Carlos Fortes, dalam laga Liga 1 Indonesia. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Papan atas Liga 1 Indonesia memanas. Dua tim penghuninya, Persib Bandung dan Arema Malang, akan saling adu taktik di laga pekan ke-30 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022) malam WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memahami laga akan berlangsung sangat ketat. Pelatih asal Belanda itu pun menyadari ancaman yang bakal ditebar striker Arema FC, Carlos Fortes, pada pertandingan malam nanti.

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

"Dia (Carlos Fortes) seorang striker bagus, sama seperti striker yang dimiliki klub lainnya,’’ kata Robert, seperti dikutip dari situs resmi Persib, Rabu.

• Xavi: Barcelona Sangat Menghormati Islam

Menurut pelatih berusia 67 tahun tersebut, Fortes merupakan tipe striker yang senang terus bergerak. Striker asal Portugal itu juga pandai menempatkan posisi saat berada di dalam kotak penalti.

Robert menilai Fortes mempunyai kemampuan komplet sebagai penyerang. Bersama Arema FC, Fortes telah mencetak 17 gol dari 26 kali penampilan musim ini.

• Benzema: Cinta, Sabar, Alhamdulillah

‘’Kami menyadari atas kemampuannya," katanya. Meski demikian, Robert enggan hanya terfokus kepada satu pemain. Menurutnya, kemampuan Fortes dalam mencetak gol juga berkat dukungan sejumlah pemain lain di tim Arema FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement