Jumat 08 Apr 2022 21:41 WIB

Siapa yang Beruntung Mendapat Jersey Hattrick-nya Benzema?

Karim Benzema mencetak hattrick saat Real Madrid menekuk juara bertahan Chelsea 3-1 di laga Liga Champions.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid menundukkan Chelsea 3-1 lewat torehan hattrick Karim Benzema. (Twitter/@realmadrid)
Real Madrid menundukkan Chelsea 3-1 lewat torehan hattrick Karim Benzema. (Twitter/@realmadrid)

CORNER NEWS – Striker Karim Benzema mencetak hattrick saat Real Madrid menekuk juara bertahan Chelsea 3-1 di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada Jumat (8/4/2022) dini hari WIB. Usai pertandingan di London tersebut, Benzema memberikan jersey-nya pada seseorang yang spesial.

Salah satu trofi paling berharga malam itu adalah kaus yang digunakan Benzema untuk mencetak hattrick melawan Chelsea. Lalu, siapa orang yang beruntung mendapatkan jersey milik pemain Muslim tersebut?

• Dereten Kiper Yang Jadi Korban Tekanan Karim Benzema

Seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Patrice Evra yang mendapat kehormatan untuk menyimpan jersey penuh momen bersejarah tersebut. ‘’Yang beruntung mendapatkan hadiah itu adalah mantan pemain Evra yang berada di London sebagai komentator televisi,’’ sebut harian Spanyol tersebut.

• Ini Daftar Gaji 24 Pemain Real Madrid, Gaji Benzema Kecil Banget

• Valverde, Sosok di Balik Keganasan Madrid Mencabik Chelsea

Evra dan Benzema sudah bersahabat sejak lama. Bahkan, pemain Real Madrid itu pun tak segan-segan menyebut mantan pemain Prancis itu sebagai salah satu idolanya.

Hubungan khusus yang bisa dilihat segera setelah pertandingan berakhir. Mereka berdua bertemu di halaman rumput dan berpelukan erat.

Pelukan yang kemudian diakhiri dengan Benzema menyerahkan jersey kepada Evra. "Terima kasih bos @benzema 9 terbaik di dunia. Hala @realmadrid", tulis Evra di akun Twitternya dengan foto bersama Benzema dan keduanya berpose dengan kaus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement