Ahad 24 Apr 2022 17:56 WIB

Awali Program First Prioritas Club, Ini Langkah Perdana dari First Media

Kegiatan ini melibatkan sejumlah nama terkemuka.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Aktivitas Baking Class dalam program First Prioritas Club bersama Chef Bara Pattiradjawane.
Foto: Dok. Web
Aktivitas Baking Class dalam program First Prioritas Club bersama Chef Bara Pattiradjawane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Mengawali program First Prioritas Club, First Media menyelenggarakan Baking Class with Chef Bara Pattiradjawane Featuring Sarah O dan Harsya Subandrio yang bertempat di RUMA Dining, Jakarta Selatan. Acara yang digelar secara hybrid ini mengusung tagline ‘Exclusively Yours’, First Prioritas Club menjadi bagian dari program loyalty First Rewards. First Media akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda program apresiasi pelanggan berkelanjutan yang menyuguhkan berbagai aktivitas menarik, menyenangkan, dan menyesuaikan minat pelanggan. 

Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki mengatakan, program apresiasi pelanggan adalah implementasi rencana taktis First Media dalam mewujudkan komitmennya untuk dapat terus menghadirkan pengalaman #BeneranTanpaBatas bagi pelanggan.  

Baca Juga

“Fokus kami tidak hanya pada optimalisasi layanan dan produk, melainkan juga program-program inovatif yang pelanggan sukai yang akan semakin melengkapi pengalaman mereka terhadap layanan First Media. Dari program ini, kami ingin relationship dan engagement dengan pelanggan premium menjadi semakin kuat dan solid. Tidak hanya itu, kami juga berharap upaya ini dapat meningkatkan kepercayaan dan retensi pelanggan, sehingga dapat memperluas brand advocates First Media,” kata Santiwati, Ahad (24/4/2022).

Berdasarkan survei yang First Media lakukan pada kuartal I tahun 2022, cooking adalah salah satu dari tiga kegiatan yang paling diminati oleh responden pelanggan premium. Hal inilah yang melatarbelakangi First Media untuk menghadirkan aktivitas Baking Class dalam program First Prioritas Club bersama Chef Bara Pattiradjawane.

“Sesuai temanya, pada aktivitas perdana program First Prioritas Club secara ekslusif saya menyajikan dan berbagi signature dish ‘Creamy Berries Choco Crumble Layer Cake’ kepada para pelanggan premium First Media untuk membuatnya di rumah. Cake yang terdiri dari lima lapis mulai dari lapisan dasar, cream, berries, cokelat dan crumble ini cocok dihidangkan dan dinikmati bersama keluarga ataupun orang terkasih saat berkumpul di hari Lebaran ataupun pada momen spesial lainnya,” kata Chef Bara Pattiradjawane.

“Sejak pandemi dan pemberlakuan physical distancing kegiatan cooking jadi salah satu aktivitas yang menyenangkan di rumah sekaligus dapat menjaga keamanan dan kesehatan saya serta keluarga. Dari acara baking class yang First Media hadirkan ini, saya senang bisa mendapatkan menu insipiratif dari Chef Bara untuk sajian Lebaran. Saya berharap First Media bisa mengadakan acara-acara menarik dan bermanfaat seperti ini lagi ke depannya,” ucap Sri Budiarti, pelanggan premium First Media. 

Untuk mengetahui kategori membership First Media, pelanggan dapat melihatnya pada aplikasi My FirstMedia. Selain kategori membership, pelanggan juga bisa melihat rewards yang bisa didapatkan, diklaim, serta ditukar dengan Priority Services, First Club, dan First Privilege. Klaim rewards yang tersedia seperti voucher belanja, makanan, gaming, free trial selection pack di layanan cable TV First Media dan berbagai rewards voucher lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement