Pemudik, Trafik Tol Japek arah Cikampek Terpantau Lancar

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ahad 01 May 2022 11:20 WIB

Kendaraan pemudik melintas saat penerapan satu arah atau one way di KM 73 ruas Jalan Tol Cikampek, Jawa Barat. Memasuki H-1 Lebaran Idul Fitri 2022 atau hari ini (1/5/2022), trafik lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek terpantau lancar. Hal tersebut berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya melalui akun resmi Twitternya @TMCPoldaMetro. Foto: Prayogi/Republika. Kendaraan pemudik melintas saat penerapan satu arah atau one way di KM 73 ruas Jalan Tol Cikampek, Jawa Barat. Memasuki H-1 Lebaran Idul Fitri 2022 atau hari ini (1/5/2022), trafik lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek terpantau lancar. Hal tersebut berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya melalui akun resmi Twitternya @TMCPoldaMetro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki H-1 Lebaran Idul Fitri 2022 atau hari ini (1/5/2022), trafik lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek terpantau lancar. Hal tersebut berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya melalui akun resmi Twitternya @TMCPoldaMetro.

"Situasi lalu lintas arus mudik 2022 di kilometer 19 rest area arah Cikampek dalam keadaan ramai lancar," kata petugas Ditlantas Polda Metro Jaya dalam laporan melalui Twitter Polda Metro, Ahad (1/5/2022).

Baca Juga

Petugas Ditlantas Polda Metro juga mengatakan tidak ada antrean yang memadati rest area di kilometer 19. Selain itu juga tidak ada kendaraan yang masuk ke dalam rest area.

"Rest area relatif kosong. Ini laporan pukul 10.00 WIB," tutur petugas tersebut.

Begitu juga dengan laporan Ditlantas Polda Metro Jaya di kilometer 33 Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek. Pada titik tersebut juga terpantau kendaraan lancar.

"Melaporkan dari Pospam kilometer 33 pada Ahad 1 Mei 2022 pada pukul 09.25 terpantau arus dari Jakarta ke Cikampek terpantau lancar dan di dalam rest area parkiran kosong," ungkap petugas Ditlantas Polda Metro Jaya.

Terpopuler