Jumat 08 Jul 2022 10:26 WIB

Inter Milan di Ambang Dapatkan Gleison Bremer

Inter diklaim menjadikan Bremer sebagai pengganti sempurna untuk Milan Skriniar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Torino Gleison Bremer yang menjadi incaran Inter Milan.
Foto: EPA-EFE/Alessandro di Marco
Pemain Torino Gleison Bremer yang menjadi incaran Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan sedang bertemu perwakilan Torino serta agen Gleison Bremer untuk melanjutkan negosiasi untuk kepindahan bek tengah tersebut ke Stadion Giuseppe Meazza musim panas kali ini.

Nerazzurri diklaim menjadikan Bremer sebagai pengganti sempurna untuk Milan Skriniar, yang di ambang bergabung bersama tim elit Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Menurut beberapa laporan sebelumnya, bek tengah asal Brasil Bremer sangat terbuka untuk bergabung dengan La Beneamata. Ia pun sudah memiliki kesepakatan verbal bersama runner-up Serie A musim lalu

Kini, dilansir dari Football Italia, Jumat (8/7/2022), pertemuan terus mengarah ke sisi positif dengan ketiga pihak terkait sedang membahas proses transfer Bremer. Ketiganya, adalah Piero Ausilio dari Inter, Emiliano Moretti serta Davide Vagnati perwakilan Torino, serta agen Bremer, Paolo Busard.

Adapun kubu Torino menginginkan setidaknya 40 juta euro ditambah dengan memasukkan nama Cesare Casadei sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Inter terbuka untuk memasukkan nama bintang muda milik mereka dalam perjanjian. Namun, mereka ingin mempertahankan opsi pembelian kembali untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Bremer dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A Italia pada 2021/2022. Ia baru-baru ini menegaskan ingin memperkuat tim yang bermain di kompetisi Liga Champions musim depan. Musim lalu, ia memainkan 33 penampilan dengan mencatat tiga gol serta satu assist untuk Torino.

Selain Inter, AC Milan, Chelsea, dan juga klub-klub top Eropa lainnya sempat dikaitkan dengan Bremer. Namun, sang pemain terus menerus ingin pun bersedia bergabung dengan La Beneamata.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement