Kamis 25 Aug 2022 03:17 WIB

Negosiasi Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang Temukan Titik Terang

Barcelona harus mengumpulkan sejumlah uang agar berhasil mendaftarkan Jules Kounde.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang. Chelsea dikabarkan tertarik meminang Aubameyang pada akhir bursa transfer musim panas 2022.
Foto: EPA-EFE/Sergio Perez
Striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang. Chelsea dikabarkan tertarik meminang Aubameyang pada akhir bursa transfer musim panas 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dan Barcelona membuat kemajuan dalam kesepakatan untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Barcelona dilaporkan telah terkunci dalam negosiasi dengan Chelsea untuk transfer mantan pemain Arsenal tersebut.

Klub London itu ingin menambahkan finisher alami ke skuadnya, sementara Barcelona harus mengumpulkan sejumlah uang agar berhasil mendaftarkan Jules Kounde terlebih dahulu dan berpotensi menambah bala bantuan lebih lanjut.

Baca Juga

 

Menurut Sport, Rabu (24/8/2022), Chelsea telah mengubah tawaran yang menghilangkan variabel dan membuat seluruh biaya dijamin. Tawaran the Blues sebesar 20 juta euro masih jauh dari 30 juta euro yang diinginkan Barcelona untuk striker asal Gabon itu.

Dengan tekanan untuk mendaftarkan Kounde, belum jelas apakah transfer Aubameyang akan cukup. Menurut Sport, angka yang dibutuhkan adalah 18 juta euro lagi. La Vanguardia menempatkan nomor di 22 juta euro dan Partidazo Cope mengeklaim bahwa 24 juta euro adalah jumlah ajaib.

Ini menguntungkan kedua belah pihak setelah negosiasi berlarut-larut. Jadi jika kesepakatan harus dilakukan, kemungkinan akan datang pekan ini.

Tampaknya sangat tidak mungkin bahwa Barcelona akan mendapatkan 30 juta euro untuk Aubameyang. Pada titik ini, penjualan antara tawaran Chelsea saat ini dan tuntutannya akan masuk akal bagi Blaugrana.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement