Sabtu 17 Sep 2022 20:05 WIB

Persija Tak Khawatirkan Pertarungan Bola Udara

Macan Kemayoran memiliki bekal positif dengan lima kemenangan beruntun.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia (Twitter/pt_lib)
Liga 1 Indonesia (Twitter/pt_lib)

KARTU MERAH – Persija Jakarta akan menjamu Madura United FC di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Pelatih Persija, Thomas Doll, tidak mengkhawatirkan pertarungan ‘bola udara’ karena memilik pemain yang mampu mengantisipasinya.

"Sekali lagi bukan bola udara yang jadi ancaman, karena kami juga memiliki pemain bagus untuk mengantisipasi hal itu,’’ kata Doll, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Sabtu (17/9/2022).

Macan Kemayoran tidak hanya memiliki bek senior Hansamu Yama Pranata yang memiliki kaya pengalaman. Selain itu, ada dua pemain belakang asal Ceska yakni Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Satu lagi yakni Hanno Behrens yang didatangkan dari Jerman. Mereka rata-rata memiliki tinggi 1,8 meter sehingga mampu berduel dalam pertarungan udara. Apalagi, Krmencik yang memiliki tinggi badan mencapai 1,9 meter.

‘’Kami memiliki beberapa pemain yang bisa mengantisipasi bola udara, seperti Kudela, Krmencik, Hansamu, Hanno,’’ ujarnya.

Bagi Persija, laga malam ini akan menjadi kesempatan merangsek ke posisi teratas jika mampu menyelesaikannya dengan tiga poin. Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu sekarang ada di peringkat kelima dengan 20 poin atau terpaut dua angka dari Madura United di puncak klasemen. Macan Kemayoran memiliki bekal positif dengan lima kemenangan beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement