Jumat 07 Oct 2022 17:06 WIB

Sambut Maulid Nabi, Outlet Bakso Kribo Bikin Promo Unik bagi Pemilik Nama Muhammad dan Ahmad

Pemilik nama Muhammad dan Ahmad boleh makan sepuasnya dan bayar setengah harga saja

Rep: Kareba/ Red: Partner
.
Foto: network /Kareba
.

Pengunjung<a href= Bakso Kribo di Jl Raya Meruyung, Depok sedang antre. " />
Pengunjung Bakso Kribo di Jl Raya Meruyung, Depok sedang antre.

KAREBA, DEPOK -- Sebuah terobosan dalam berpromosi dilakukan outlet Bakso Kribo Bogor yang beroperasi di Depok. Promosinya berupa makan bakso sepuasnya tapi cukup bayar setengah harga saja bagi pengunjung bernama Muhammad dan Ahmad. Promo makan bakso kribo ini diberlakukan dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (8/10).

Di belahan bumi Nusantara, ada beragam cara, budaya juga tradisi, termasuk pada saat merayakan hari besar Islam seperti Maulid Nabi. Di Yogyakarta misalnya ada Grebek Maulid, Sebar Udikan di Madiun, Keresan di Mojokerto, Maudu Lompoa di Sulawesi dan lain-lain.

Salah satu pengelola Bakso Kribo, Solihin mengatakan program ini diberi nama Berkah Maulid Nabi Muhammd SAW. “Cukup dengan memperlihatkan identitas, bagi yang bernama Muhammad atau Ahmad bisa menikmati hidangan bakso kribo sepuasnya cukup dengan membayar setengahnya," ujar Solihin, Jumat (7/10).

Pengelola Bakso Kribo, Solihin (tengah) di antara pengunjung.
Pengelola Bakso Kribo, Solihin (tengah) di antara pengunjung.

Program ini sengaja di gulirkan bertepatan dengan Maulid Nabi sebagai rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada Bakso Kribo yang baru saja buka cabang di Depok. Solihin berharap semoga orang-orang yang bernama Muhammad atau Ahmad mampu meneladani prilaku hidup Nabi Muhammad SAW.

Program gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Ahmad ini berlaku pada Sabtu 8 Oktober 2022 pukul 10.00 – 21.00. Promo tersebut berlaku untuk mereka yang makan di tempat.

Simak video suasana makan di Bakso Kribo:

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandi Uno, beberapa waktu lalu memberi ucapan selamat atas dibukanya Bakso Kribo di Depok, dan memberi pantun saat pembukaannya.

“Pergi (ke) kebun raya melihat bunga raflesia, bunganya unik seperti dalam cerita. Ayo semua penggemar bakso di Indonesia, kunjungi bakso kribo favorit kita, ” ucap Sandiaga dalam bentuk video.

Bakso Kribo merupakan makanan favorit baru masyarakat Depok khususnya yang berada di sekitar Meruyung dan Parung bingung. Lokasinya outletnya berada di seberang Alfamart Masjid Al Ikhlas Rangkapan Jaya Baru. Konsep yang disajikan cukup menarik yaitu cara prasmanan dengan harga terjangkau.

Aneka varian bakso kribo.
Aneka varian bakso kribo.

Ada banyak pilihan varian bakso yang disediakan. Di antaranya, bakso urat, bakso keju, bakso jamur, baksi mercon, bakso telur puyuh, bakso telur ayam. Kuahnya pun ada dua pilihan yakni kuah bakso original dan kuah taichan bagi penggemar pedas. (*)

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ لَا تَغْلُوْا فِيْ دِيْنِكُمْ وَلَا تَقُوْلُوْا عَلَى اللّٰهِ اِلَّا الْحَقَّۗ اِنَّمَا الْمَسِيْحُ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُوْلُ اللّٰهِ وَكَلِمَتُهٗ ۚ اَلْقٰهَآ اِلٰى مَرْيَمَ وَرُوْحٌ مِّنْهُ ۖفَاٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرُسُلِهٖۗ وَلَا تَقُوْلُوْا ثَلٰثَةٌ ۗاِنْتَهُوْا خَيْرًا لَّكُمْ ۗ اِنَّمَا اللّٰهُ اِلٰهٌ وَّاحِدٌ ۗ سُبْحٰنَهٗٓ اَنْ يَّكُوْنَ لَهٗ وَلَدٌ ۘ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ وَكَفٰى بِاللّٰهِ وَكِيْلًا ࣖ
Wahai Ahli Kitab! Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sungguh, Al-Masih Isa putra Maryam itu adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, “(Tuhan itu) tiga,” berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Mahasuci Dia dari (anggapan) mempunyai anak. Milik-Nyalah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung.

(QS. An-Nisa' ayat 171)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement