Rabu 12 Oct 2022 01:37 WIB

Ini Susunan Pemain AC Milan Vs Chelsea

AC Milan akan menjamu Chelsea pada pertandingan keempat Grup E Liga Champions.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Liga Champions: AC Milan Vs Chelsea
Foto: republika
Liga Champions: AC Milan Vs Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- AC Milan menurunkan Olivier Giroud di starting XI  saat menjamu Chelsea dalam pertandingan Grup E Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (12/10) dini hari WIB. Pemain asal Prancis itu mungkin diharapkan bisa lebih memahami bagaimana menjebol mantan klubnya itu.

Giroud akan ditemani oleh Rafael Leao dan Brahim Diaz. Di lini tengah Stefano Pioli memasang Sandro Tonali, Ismael Bennacer dan Rade Krunic. Adapun di lini belakang Fikayo Tomori akan memimpin bersama Theo Hernandez.

Baca Juga

Milan takluk 3-0 di kandang Chelsea 6 Oktober lalu. Gawang Rossoneri jebol oleh Weslye Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang dan Reece James. Dan di starting XI yang diturunkan Chelsea dalam laga ini, Aubameyang masih menjadi tumpuan lini depan.

Mantan bintang Arsenal itu akan ditemani oleh Raheem Sterling dan Mason Mount. Jorginho, Mate Kovacic dan Ben Chilwell akan mendukung lini serang dari belakang. Untuk pertahanan The Blues menurunkan bek veteran yang juga mantan pemain AC Milan Thiago Silva.

Pemain internasional Brazil itu akan ditemani oleh Kalidou Koulibaly, Reece James dan Trevoh Chalobah, di posisi penjaga gawang diserahkan kepada Kepa Arrizabalaga.  Berikut susunan pemain AC Milan Vs Chelsea:

AC Milan: 

Ciprian Tatarusanu, Pierre Kalulu, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Rade Krunic, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Olivier Giroud, Rafael Leao.

Pelatih: Stefano Pioli

Chelsea: 

Kepa Arrizabalaga, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Kalidou Koulibaly, Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, Ben Chilwell, Mason Mount, Pierre-Emerick Aubameyang, Raheem Sterling

Pelatih: Graham Potter

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement