Jumat 21 Oct 2022 09:28 WIB

Wolves Belum akan Cari Pelatih Baru Hingga 2023

Wolves akan mempercayakan posisi tersebut kepada pelatih interim, Steve Davis.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih interim Wolves, Steve Davis.
Foto: EPA/UEFA
Pelatih interim Wolves, Steve Davis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers (Wolves), belum akan mencari pelatih kepala anyar hingga 2023. Wolves akan mempercayakan posisi tersebut kepada pelatih interim, Steve Davis.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (21/10/2022), kabar ini dibenarkan oleh petinggi Wolves Jeff Shi yang mengatakan jika Steve Davis beserta jajaran timnya masih akan menangani Ruben Neves dkk.

Baca Juga

Shi menilai telah melihat perkembangan di dalam tim karena pemain telah merespons dengan baik serta penggantian yang dilakukan oleh Davis telah menunjukkan hasil.

"Steve mengerti dengan budaya dan standar yang ditetapkan di klub ini, dan kami ingin memberikan dia kejelasan pada posisi dan mengizinkan mereka untuk memberikan kesempatan untuk sukses," ujar Shi. "Meskipun tidak ada kandidat yang luar biasa untuk diangkat secara permanen ke posisi pelatih kepala, kami memiliki keyakinan penuh pada kemampuan dan kepemimpinan Steve untuk melanjutkan peran hingga jeda Piala Dunia dan tahun baru."

Dikabarkan, Wolves telah memiliki 15 nama untuk menjadi pelatih utama, namun dari sekian banyak daftar tersebut tidak ada yang bisa didaratkan oleh Wolves.

Terbaru Wolves baru saja ditolak oleh pelatih Queens Park Rangers (QPR) Mick Beale yang mengatakan alasannya menolak adalah karena penawaran tersebut datang di waktu yang tidak tepat.

Sebelumnya, tawaran Wolves telah ditolak pelatih asal Spanyol Julen Lopetegui karena alasan keluarga. Lopetegui beberapa waktu lalu baru dipecat oleh Sevilla karena rentetan hasil buruk.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement