Kamis 03 Nov 2022 17:54 WIB

Bertandang ke Sociedad, Manchester United Masih tanpa Martial dan Antony

MU cukup payah saat bertemu tim Spanyol dalam dua pertandingan terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.
Foto: Republika.
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ambisi Manchester United (MU) untuk lolos sebagai juara grup bakal ditentukan saat berkunjung ke markas Real Sociedad pada matchday pemungkas Grup E Liga Europa 2022/2023, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB nanti. Meski telah memastikan tiket lolos ke putaran Liga Europa selanjutnya, MU masih menyimpan ambisi yakni, finis sebagai juara grup di atas Sociedad.

Namun, tugas pelatih MU Erik ten Hag cukup berat. Selain harus menang dengan agregat dua gol atau lebih dari sang lawan, Ten Hag juga perlu memutar otak.

Baca Juga

Dilansir Caughtoffside, Kamis (3/11/2022), skuad MU saat ini tengah terkuras setelah beberapa pemain absen.

Penyerang Anthony Martial yang sudah kembali berlatih dengan skuad diklaim tetap absen pada laga di Estadio Anoeta. Sang pemain dinilai belum berada dalam kondisi terbaik.

Selain Martial, winger asal Brasil Antony juga kembali hilang dari skuad Iblis Merah. Eks penggawa Ajax Amsterdam belum fit 100 persen untuk menjalani laga tandang ke wakil Spanyol.

Sociedad masih menjadi pemuncak Grup E dengan mengemas 15 poin dari lima kemenangan. Pun, MU menguntit di urutan kedua. Iblis Merah mengumpulkan 12 poin dan masih punya peluang menyalip Sociedad.

Akan tetapi MU cukup payah saat bertemu tim Spanyol dalam dua pertandingan terakhir. Selain dipermalukan Sociedad pada pertemuan pertama, Iblis Merah juga tumbang dari Atletico Madrid pada kompetisi Eropa musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement