Milenial Senang dengan Makanan Instagramable

Tren mengunggah foto makanan ke sosial media.

Republika TV/Fian Firatmaja
Cheef sedang mengolah bumbu masakan (ilustrasi)
Rep: Fian Firatmaja Red: Sadly Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA — Tren mengunggah foto makanan ke sosial media banyak dilakukan oleh generasi milenial. Menurut cheef consultant, Budi Lee mengatakan tren kuliner pada generasi milenial memang sudah seperti itu.


Generasi milenial senang dengan makanan yang terlihat cantik dan menarik bila di foto. Instagram menjadi sosial media yang paling banyak digunakan generasi milenial untuk mengunggah foto makanan cantik. Sehingga lahirlah istilah makanan instagramable.

Tren ini sendiri ternyata menjadi berkah sendiri bagi bisnis kuliner. Menurut Budi, pasar makanan milenial menjadi yang paling banyak digarap oleh pebisnis kuliner.

Berikut video lengkapnya.

 

 

  • Videografer & Video Editor:
  • Fian Firatmaja

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler