Potensi Besar Berbelanja Secara Luring di Indonesia

Transaksi belanja secara luring mencerminkan sebuah ekonomi kerakyatan.

Republika TV/Havid Al Vizki
CEO Bukalapak, Achmad Zaky
Rep: Havid Al Vizki Red: Sadly Rachman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO Bukalapak, Achmad Zaky mengatakan transaksi belanja secara luring masih banyak di Indonesia. Menurutnya, hampir dari 300 juta penduduk Indonesia hanya sekitar 20 juta yang pernah belanja melalui transaksi daring.


Bukalapak melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang. Zaky menilai transaksi secara luring dampaknya bisa lebih besar. Bahkan, bisa memberdayakan petani sampai pedagang sendal jepit.

Transaksi belanja secara luring bagi Zaky mencerminkan sebuah ekonomi kerakyatan yang harus diberdayakan.

Berikut video lengkapnya.

 

 

  • Videografer:
  • Havid Al Vizki
  • Video Editor:
  • Fian Firatmaja

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler