In Picture: Relokasi Waraga Korban Abrasi di Pantai Karawang

Warga membenahi barang-barang di rumahnya yang rusak akibat abrasi di Desa Cemarajaya, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020). Pemerintah Kabupaten Karawang akan merekolasi warga terdampak abrasi di pesisir utara ke sebuah lahan seluas tiga hektare dan menyediakan bangunannya secara gratis sebagai upaya mengantisipasi timbulnya korban jiwa.

Warga memperbaiki jalan di dekat rumahnya yang rusak akibat abrasi di Desa Cemarajaya, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020). Pemerintah Kabupaten Karawang akan merekolasi warga terdampak abrasi di pesisir utara ke sebuah lahan seluas tiga hektare dan menyediakan bangunannya secara gratis sebagai upaya mengantisipasi timbulnya korban jiwa.

Seorang ibu menggendong anaknya di rumahnya yang rusak akibat abrasi di Desa Cemarajaya, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020). Pemerintah Kabupaten Karawang akan merekolasi warga terdampak abrasi di pesisir utara ke sebuah lahan seluas tiga hektare dan menyediakan bangunannya secara gratis sebagai upaya mengantisipasi timbulnya korban jiwa.

Rep: M Ibnu Chazar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Pemerintah Kabupaten Karawang akan merekolasi warga terdampak abrasi di pesisir utara ke sebuah lahan seluas tiga hektare dan menyediakan bangunannya secara gratis sebagai upaya mengantisipasi timbulnya korban jiwa. 


 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler