In Picture: Belanda Gagal Lolos ke Empat Besar

.

Przemyslaw Placheta (kanan) dari Polandia dan Patrick van Aanholt (kiri) Belanda beraksi selama pertandingan sepak bola grup A1 UEFA Nations League antara Polandia dan Belanda di Chorzow, Polandia, Kamis (19/11) dini hari WIB.

Piotr Zielinski (kanan) dari Polandia dan Daley Blind (kiri) Belanda beraksi selama pertandingan sepak bola grup A1 UEFA Nations League antara Polandia dan Belanda di Chorzow, Polandia, 1 Kamis (19/11) dini hari WIB.

Przemyslaw Placheta (kiri) dari Polandia beraksi selama pertandingan sepak bola grup A1 UEFA Nations League antara Polandia dan Belanda di Chorzow, Polandia, 18 November 2020.

Robert Lewandowski (kiri) dari Polandia dan Tim Krul (kanan) Belanda beraksi selama pertandingan sepak bola grup A1 UEFA Nations League antara Polandia dan Belanda di Chorzow, Polandia, Kamis (19/11) dini hari WIB.

Krzysztof Piatek (kanan) dari Polandia dan Owen Wijndal (kiri) Belanda beraksi selama pertandingan sepak bola grup A1 UEFA Nations League antara Polandia dan Belanda di Chorzow, Polandia, Kamis (19/11) dini hari WIB.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belanda berhasil menaklukkan tuan rumah Polandia 2-1 pada pertandingan Grup A1 UEFA Nations League yang dimainkan di Stadion Silesian, Chorzow, Polandia, Kamis (19/11) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu tidak cukup meloloskan Belanda ke empat besar. 


 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler