Bennacer dan Tomori Masuk Skuad Milan Vs Bologna

Stefano Pioli telah mempersiapkan pertandingan penting melawan Bologna

PA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Rep: Anggoro Pramudya Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli telah mempersiapkan pertandingan penting melawan Bologna pada lanjutan pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2020/2021. Kini beberapa nama yang sempat absen telah kembali ke skuad i Rossoneri.

Baca Juga


Sebagaimana dilansir Football Italia, Kamis (28/1) Milan tengah berada dalam suasana kurang menyenangkan setelah tersingkir  oleh Inter Milan dari kompetisi Coppa Italia 2021.

Kini fokus tim asal kota mode Italia adalah menjalani pertandingan pekan ke-20 di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu 30 Januari nanti. Kemenangan jelas menjadi tujuan utama mereka untuk memperlebar jarak dengan tim peringkat kedua.

Menjelang pertandingan tandang ke markas Rossoblu, Pioli sepertinya tidak akan diperkuat bek tengah Simon Kjaer, dan gelandang Brahim Diaz yang mengalami cedera pada laga Coppa Italia tengah pekan kemarin.

 

 

Keduanya sama-sama mengalami masalah pada otot kaki dan diperkirakan absen untuk beberapa pertandingan ke depan.

Namun, Pioli terlihat tak khawatir lantaran dirinya kini mempunyai stok dua bek tengah tersisa yaitu Pierre Kalulu, dan Fikayo Tomori. Salah satu dari keduanya dipastikan akan menemani kapten Alessio Romagnoli di jantung pertahanan i Rossoneri.

Sementara itu kabar baik datang dari gelandang enerjik asal Aljazair, Ismael Bennacer. Sang pemain dilaporkan telah kembali dari masa cedera dan siap kembali menjadi tandem paling yahud bersama Franck Kessie di lini tengah i Diavolo Rosso.

Penyerang anyar, Mario Mandzukic juga akan tersedia di daftar skuad Milan, dengan harapan bisa segera menemukan kondisi terbaiknya bersama tim.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler