In Picture: Melangkah ke Empat Besar, Juventus Siap Hadapi Inter Milan

Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan pada laga derbi di semifinal Coppa Italia

Adrien Rabiot dari Juventus saat beraksi pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Federico Chiesa dari Juventus (kiri) mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Selebrasi Federico Chiesa dari Juventus setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Alvaro Morata dari Juventus (kiri) berebut bola dengan Francesco Vicari dari Spal, pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Pemain Juventus Federico Chiesa (tengah) berusaha melewati apra pemain Spal pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Selebrasi Alvaro Morata bersama pemain Juventus lainnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz, Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Juventus menyusul Inter melaju ke empat besar setelah mengalahkan SPAL 4-0 di Stadion Allianz Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB. Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan pada laga derbi Italia di semifinal Coppa Italia.


 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler