Upaya BUMN Meningkatkan Mutu dan Layanan Publik

BUMN capai peningkatan mutu layanan publik 2020.

Kementerian BUMN
Teknologi transaksi digital, QR Code
Rep: Havid Al Vizki Red: Sadly Rachman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah melaksanakan survei layanan publik tahun 2020. Hasilnya, Kementerian BUMN mengalami peningkatan layanan publik dibandingkan pada 2019.


Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga menjelaskan, survey tersebut mencapai angka 83,31. Sedangkan untuk hasil mutu pelayanannya mendapatkan predikat Baik (B).

Ia menambahkan, hasil survei tersebut berbeda dari tahun 2019. Ia berharap dengan meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan, BUMN akan semakin termotivasi melayani masyarakat.

 

 

Video Editor | Fian Firatmaja

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler