In Picture: ASN, Tokoh Agama dan Guru Jalani Vaksinasi di Bandung

Vaksinator menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada petugas publik di Balai Kota Bandung, Kota Bandung, Selasa (2/3). Sedikitnya 350 pejabat dan petugas publik yang terdiri dari aparatur sipil negara (ASN), tokoh agama dan tenaga pengajar menerima vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama pada pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Kota Bandung.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana disuntik vaksin Covid-19 di Balai Kota Bandung, Kota Bandung, Selasa (2/3).

Aparatur sipil negara (ASN) menjalani tahap verifikasi dan pemeriksaan kesehatan sebelum disuntik vaksin Covid-19 di Balai Kota Bandung, Kota Bandung, Selasa (2/3).

Sejumlah petugas publik menjalani tahap verifikasi dan pemeriksaan kesehatan sebelum disuntik vaksin Covid-19 di Balai Kota Bandung, Kota Bandung, Selasa (2/3).

Sejumlah petugas publik menjalani tahap verifikasi dan pemeriksaan kesehatan sebelum disuntik vaksin Covid-19 di Balai Kota Bandung, Kota Bandung, Selasa (2/3).

Vaksinator bersiap melakukan vaksinasi covid-19 di Balai Kota Bandung, Kota Bandung, Selasa (2/3).

Vaksinator menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada petugas publik di Balai Kota Bandung, Kota Bandung, Selasa (2/3).

Rep: Abdan Syakura Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sedikitnya 350 pejabat dan petugas publik yang terdiri dari aparatur sipil negara (ASN), tokoh agama dan tenaga pengajar menerima vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama di Balai Kota Bandung, Kota Bandung, Selasa (2/3).


sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler