Vs Persiraja, Bali United Optimistis Raih Hasil Maksimal

Bali United akan menghadapi pemuncak klasemen Grup D, Persiraja Banda Aceh.

Antara/Nyoman Budhiana
Pesepak bola Bali United, Fadil Sausu (kanan) menghadang pemain Persebaya Mokhamad Syaifuddin dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11/2018).
Rep: Hartifiany Praisa Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan menghadapi pemuncak klasemen Grup D, Persiraja Banda Aceh. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3).

Baca Juga


Pemain Bali United, Fadil Sausu menyebut timnya siap menaklukan Persiraja. Berbeda dari Persiraja yang menang di laga perdana, Bali United mendapatkan hasil imbang dari laga melawan Persib Bandung.

"Saya bersyukur bersama teman-teman dalam tim bisa bermain kembali di pertandingan kedua. Saya dan rekan lainnya sudah bekerja keras untuk persiapan menghadapi tim Persiraja yang tampil sangat bagus di laga perdana. Saya optimis bersama rekan-rekan bisa meraih hasil maksimal di pertandingan besok," kata Fadil dalam konferensi pers jelang laga, Ahad (28/3).

Fadil mengakui masih beradaptasi dengan pergantian di lini tengahnya. Meski demikian, dia yakin kerja samanya dengan Diego Asis dan Hariono tetap berperan penting dalam jalannya laga.

 

"Saya rasa masalah adaptasi pemain tengah tidak menjadi masalah. Kami sudah berlatih bersama di Bali hingga saat ini. Kami menjalankan peran dan fungsi sesuai tugas masing-masing. Kami mengikuti instruksi dari tim pelatih," kata Fadil.

Di sisi lain pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra menyebut timnya sudah memiliki waktu pemulihan yang cukup. Setelah menghadapi Persib, Teco memastikan Bali United kembali fit.

 

"Tim sudah memiliki satu kali latihan lagi. Saya pikir persiapan tim sudah sangat baik dan mudah-mudahan bisa memenangkan pertandingan menghadapi Persiraja," kata Teco.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler