Sane Dukung Liverpool Rekrut Nabil Fekir

Penyerang Liverpool Sadio Mane mendukung klubnya merekrut Nabil Fekir musim panas ini

www.express.co.uk
Nabil Fekir
Rep: Rahmat Fajar Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Penyerang Liverpool Sadio Mane mendukung klubnya merekrut Nabil Fekir musim panas ini. Sane yakin Fekir akan menjadi rekrutan yang bagus bagi The Reds. Sane sangat bersemangat menyambut Fekir di Anfield.

Baca Juga


“Dia adalah pemain top. Kami akan senang melihatnya bersama kami. Jika dia datang, dia akan melakukan hal-hal hebat dengan kita,” ujarnya dilansir dari football london, Selasa (30/3).

Beberapa kesempatan jendela transfer lalu, Fekir memang dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool dari Lyon. Liverpool bahkan nyaris menyegel kesepakatan senilai 59 juta Euro pada tiga musim panas lalu. Namun Liverpool menarik diri pada menit-menit akhir karena khawatir atas lututnya yang kemungkinan akan cedera jangka panjang.

Fekir membantah bahwa ia berpotensi cedera panjang. Ia menegaskan kabar tersebut tak benar dan lututnya baik-baik saja berdasarkan pemeriksaan cepat di pusat pelathan tim nasional Prancis, di Clairefontaine.

 

 

Bantahan Fekir tersebut membuka peluang pemain Internasional Prancis itu pindah ke Liga Inggris. Kini dia berseragam Real Betis. Dan Arsenal rupanya juga tertarik memakai jasa pemain 27 tahun tersebut. Menurut laporan di Spanyol, The Gunners telah melakuan kontak dengan Real Betis mengenai potensi transfer musim panas ini.

Namun Arsenal diprediksi menjadikan Fekir sebagai opsi rekrutan tentative karena direktur teknik Arsenal Edu memfokuskan perhatiannya mempertahankan Martin Odegaard yang tampil bagu sejak tiba dari Real Madrid. Maka dari itu kecil kemungkinan Arsenal mengejar Fekir pada musim panas ini.

 

Fekir terikat kontrak dengan Betis hingga 2023 dan dikabarkan ia memiliki klausul pelepasan senilai 77 juta Poundsterling. Namun Arsenal bisa memanfaatkan masalah keuangan Betis dengan menawarkan biaya penandatanganan Fekir senilai 26 juta Poundsterling.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler