In Picture: Tampil Sempurna, Belanda Lolos ke 16 Besar Euro 2020

De Orange meraih tiga poin penuh dari dua laga yang sudah dijalani.

Memphis Depay (tengah) dari Belanda merayakan gol pembuka dari titik penalti pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Jumat (18/6) dini hari WIB.

Pemain Belanda merayakan gol pertamanya pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Jumat (18/6) dini hari WIB.

Georginio Wijnaldum (kanan) dari Belanda beraksi melawan Konrad Laimer dari Austria selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Jumat (18/6) dini hari WIB.

Penjaga gawang Austria Daniel Bachmann kebobolan penalti pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Jumat (18/6) dini hari WIB.

Memphis Depay (2L) dari Belanda melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Amsterdam, Belanda, 17 Juni 2021.

Memphis Depay (kiri) dari Belanda mencetak gol pertama timnya dari titik penalti pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Jumat (18/6) dini hari WIB.

Denzel Dumfries (kanan) dari Belanda mencetak keunggulan 2-0 pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Jumat (18/6) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,AMSTERDAM -- Belanda melanjutkan tren positif pada babak penyisihan Piala Eropa 2020. De Orange meraih tiga poin penuh dari dua laga yang sudah dijalani. Terakhir, menumbangkan Austria 2-0 pada laga kedua Grup C Euro 2020 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Jumat (18/6) dini hari WIB.


 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler