In Picture: Jatim Tekuk Jateng 3-0 di Fase Grup Sepak Bola PON XX

Pesepak bola Jawa Timur Muhamad Idris (kanan) berebut bola dengan pemain Jawa Tengah Alfian Listiyono dalam pertandingan sepak bola PON Papua di Stadion Mahacandra, Papua, Jumat (1/10/2021). Jawa Timur menang dengan skor 3-0.

Sejumlah pesepak bola Jawa Timur merayakan gol yang dicetak Dian Sasongko (kedua kanan) ke gawang Jawa Tengah dalam pertandingan sepak bola PON Papua di Stadion Mahacandra, Papua, Jumat (1/10/2021). Jawa Timur menang dengan skor 3-0.

Pesepak bola Jawa Timur Muhamad Faisol Yunus (kanan) berebut bola dengan pemain Jawa Tengah Faozan Musanef (kiri) dalam pertandingan sepak bola PON Papua di Stadion Mahacandra, Papua, Jumat (1/10/2021). Jawa Timur menang dengan skor 3-0.

Kiper Jawa Timur Dicki Agung Setiawan (atas) mencoba menghadang bola dari pemain Jawa Tengah Restu Gunawan (bawah) dalam pertandingan sepak bola PON Papua di Stadion Mahacandra, Papua, Jumat (1/10/2021). Jawa Timur menang dengan skor 3-0.

Pesepak bola Jawa Timur Muhamad Faisol Yunus (kanan) melewati hadangan kiper Jawa Tengah Ahmad Ariya Fuat dalam pertandingan sepak bola PON Papua di Stadion Mahacandra, Papua, Jumat (1/10/2021). Jawa Timur menang dengan skor 3-0.

Pesepak bola Jawa Timur Muhamad Faisol Yunus merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Jawa Tengah dalam pertandingan sepak bola PON Papua di Stadion Mahacandra, Papua, Jumat (1/10/2021). Jawa Timur menang dengan skor 3-0.

Rep: Akbar Nugroho Gumay Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pesepak bola Jawa Timur Muhamad Faisol Yunus (kanan) melewati hadangan kiper Jawa Tengah Ahmad Ariya Fuat dalam pertandingan sepak bola PON Papua di Stadion Mahacandra, Papua, Jumat (1/10/2021). Jawa Timur menang dengan skor 3-0. 


sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler