Andrew Garfield Tegaskan tak Main di Spider-Man: No Way Home

Penggemar berspekulasi Andrew Garfield akan muncul di Spider-Man: No Way Home.

Reuters
Aktor Andrew Garfield, pemeran utama The Amazing Spider-Man.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spider-Man: No Way Home masih menjadi perbincangan jelang perilisannya pada 17 Desember 2021. Dari trailer yang sudah resmi rilis, tampak musuh-musuh Spider-Man di era Tobey Maguire dan Andrew Garfield dan itu menimbulkan tanya tentang kehadiran keduanya.

Aktor tersebut digadang-gadang akan mengulangi perannya sebagai Peter Parker/Spider-Man untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, bahkan Tobey Maguire juga dikabarkan akan kembali. Akan tetapi, Garfield sekali lagi membantah hal itu.

"Dengarkan baik-baik, saya tidak ada di film itu. Saya suka Spider-Man, akan selalu menyukainya, saya sangat senang telah memainkan peran itu. Saya sangat bersemangat untuk melihatnya," kata Garfield saat berbicara di The Today Show Amerika.

Baca Juga


"Sejujurnya, sama seperti kalian, saya penasaran seperti apa yang ketiga. Ini adalah karakter penting buat saya. Jadi itu bukan jawaban diplomatis saya, saya sungguh-sungguh bersungguh-sungguh," ucap Garfield.

"Saya suka Tom Holland, saya suka (sutradara) Jon Watts, saya suka (produser) Amy Pascal dan Kevin Feige, dan saya suka pada apa yang telah mereka kerjakan dengan film-film dan karakter itu," papar dia.

Garfield yang berperan sebagai Spider-Man dalam dua film, sebelumnya juga pernah bersikeras mengatakan bahwa dia tidak akan muncul di blockbuster baru itu. Tapi, dia dapat memahami mengapa para penggemar sangat bersemangat dengan spekulasi tersebut.

"Saya mengerti mengapa orang-orang penasaran tentang konsep itu karena saya juga penggemar Spider-Man. Penting bagi saya untuk mengatakan secara tertulis bahwa saya tidak terlibat. Tapi saya tahu, saya tidak akan bisa meyakinkan siapa pun. Ekspektasi pada film ini bisa akan sangat mengecewakan atau akan sangat menarik," ucap dia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler