In Picture: Ikan Asin Buatan Karawang Ini Diekspor ke Berbagai Negara

Warga mampu memproduksi rata-rata 35 kilogram ikan asin dalam sekali produksi.

Warga menjemur ikan asin yang diolah secara tradisional di Desa Tanjung Pakis, Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Warga mampu memproduksi rata-rata 35 kilogram ikan asin dalam sekali produksi dengan harga jual Rp100 ribu per kilogram dan diekspor ke Arab Saudi, China, Hongkong dan Singapura.

Warga menunjukkan ikan asin yang diolah secara tradisional di Desa Tanjung Pakis, Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) Warga mampu memproduksi rata-rata 35 kilogram ikan asin dalam sekali produksi dengan harga jual Rp100 ribu per kilogram dan diekspor ke Arab Saudi, China, Hongkong dan Singapura.

Warga menjemur ikan asin yang diolah secara tradisional di Desa Tanjung Pakis, Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Warga mampu memproduksi rata-rata 35 kilogram ikan asin sekali produksi dengan harga jual Rp100 ribu per kilogram dan diekspor ke Arab Saudi, China, Hongkong dan Singapura.

Rep: M Ibnu Chazar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Warga menjemur ikan asin yang diolah secara tradisional di Desa Tanjung Pakis, Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Warga mampu memproduksi rata-rata 35 kilogram ikan asin dalam sekali produksi dengan harga jual Rp100 ribu per kilogram dan diekspor ke Arab Saudi, China, Hongkong dan Singapura. 


sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler