In Picture: Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Memperkenalkan Branding Life Adventure

Konsep merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motor Indonesia.

i ke kanan) Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii dan Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar memperkenalkan branding terbaru yang digelar secara virtual di Jakarta, Selasa (22/03/2022). PT MMKSI memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia. Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang.

i ke kanan) Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii dan Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar memperkenalkan branding terbaru yang digelar secara virtual di Jakarta, Selasa (22/03/2022). PT MMKSI memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia. Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang.

i ke kanan) Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii dan Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar memperkenalkan branding terbaru yang digelar secara virtual di Jakarta, Selasa (22/03/2022). PT MMKSI memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia. Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang.

i ke kanan) Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii dan Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar memperkenalkan branding terbaru yang digelar secara virtual di Jakarta, Selasa (22/03/2022).

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --   PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia. Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang.


Konsep “Life Adventure” merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup.

Hadir dalam branding terbaru MMKSI ini (Kiri ke kanan) Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki,  Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii dan Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar memperkenalkan branding terbaru yang digelar secara virtual di Jakarta, Selasa (22/03/2022).

sumber : Dok MMKSI
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler