Pesan Dani Alves setelah Barcelona Tersingkir di Liga Europa

Dani Alves menyakini Barcelona akan menjadi lebih kuat lagi setelah tersingkir dari pentas Liga Europa.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Bek sayap Barcelona, Dani Alves, mengirim pesan kepada rekannya setelah tersingkir di pentas Liga Europa. (Twitter/@FCBarcelona)

BARCA NEWS – Barcelona tersingkir dari pentas Liga Europa usai menelan kekalahan 2-3 dari Eintracht Frankfurt di leg kedua babak perempat final di Camp Nou pada Jumat (15/4/2022) dini hari WIB. Barcelona gagal melenggang ke babak semifinal dengan agregat 3-4 setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama pada pekan lalu.

Bek senior Barcelona, Dani Alves, mengirim pesan keren agar rekan-rekannya segera bangkit dari keterpurukan. Pemain asal Brasil ini tidak tampil karena tidak didaftarkan di pentas Eropa.

• Legenda Madrid Serang Ucapan Sombong Xavi Hernandez

Alves mengatakan ruang ganti Barcelona menjadi lebih bersatu setelah kekalahan melawan Eintracht. Ia menunjukkan kekompakan tim setelah tersingkir secara mengecewakan di Liga Europa melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

• Barcelona Selidiki Penyebab Camp Nou Bisa Dikuasai Fans Tamu

‘’Saat kami terbang, kami terbang bersama. Saat kami berlari, kami berlari bersama. Saat kami bertarung, kami berjuang bersama. Dan ketika kami jatuh, kami bangkit bersama,’’ tulis Alves, seperti dikutip Sport, Jumat.

Alves tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan melawan Eintracht Frankfurt karena ia tidak terdaftar dalam kompetisi tersebut. Ia berbicara tentang pentingnya nilai-nilai di klub seperti Barcelona.

• Xavi: Gol Indah Telah Membunuh Barcelona


• Xavi Hernandez Terkepung di Kerumunan Fans Eintracht

"Ketika Anda memutuskan untuk menjadi bagian dari sebuah tim, itu karena tim entah bagaimana terhubung dengan Anda,’’ tulisnya. ‘’Terhubung dengan nilai-nilai Anda dan dengan cara Anda mengekspresikan perasaan Anda.’’

Mantan pemain Sevilla, PSG dan Juventus itu mengirimkan pesan optimistis untuk masa depan. Ia menekankan pentingnya nilai-nilai spesifik.

"Ini seperti hubungan keluarga dalam semua aspek. Itulah nilai klub ini dan yang menyatukan kami. Visca Barca sekarang lebih dari sebelumnya,’’ tutupnya.

• Guardiola: Maaf Manchester City, Saya Lebih Cinta Barcelona
• Guardiola: Mourinho Yang Telah Mendorong Saya
• Pemilik PSG Muak Lihat Kelakuan Neymar

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/106032/keren-pesan-dani-alves-setelah-barcelona-tersingkir-di-liga-europa
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler