In Picture: Perahu Penyeberangan Hubungkan Kabupaten Kudus dan Demak

Jalur perahu ini jadi lintasan alternatif mempersingkat jarak tempuh Kudus Demak.

Warga bersiap menaiki perahu untuk menyeberangi Sungai Wulan di Desa Undaan Kidul, Kudus, Jawa Tengah, Senin (6/6/2022). Transportasi perahu penyeberangan yang sudah beroperasi selama puluhan tahun tersebut digunakan warga sebagai lintasan alternatif untuk mempersingkat jarak tempuh antara Kabupaten Kudus dengan Kabupaten Demak karena belum adanya jembatan.

Sejumlah warga menaiki perahu saat menyeberangi Sungai Wulan di Desa Undaan Kidul, Kudus, Jawa Tengah, Senin (6/6/2022). Transportasi perahu penyeberangan yang sudah beroperasi selama puluhan tahun tersebut digunakan warga sebagai lintasan alternatif untuk mempersingkat jarak tempuh antara Kabupaten Kudus dengan Kabupaten Demak karena belum adanya jembatan.

Rep: Yusuf Nugroho Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Sejumlah warga menaiki perahu saat menyeberangi Sungai Wulan di Desa Undaan Kidul, Kudus, Jawa Tengah, Senin (6/6/2022). Transportasi perahu penyeberangan yang sudah beroperasi selama puluhan tahun tersebut digunakan warga sebagai lintasan alternatif untuk mempersingkat jarak tempuh antara Kabupaten Kudus dengan Kabupaten Demak karena belum adanya jembatan. 


sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler