Persib Kontra PSS, Ulangan Semifinal Musim Lalu

Persib ditantang PSS di leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Piala Presiden 2022. (Youtube/Indosiar)

KARTUMERAH – Persib Bandung tidak lama lagi akan menjajal kekuatan PSS Sleman di laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022). Laga delapan besar malam ini menjadi laga ulangan ketika keduanya bertemu di semifinal Piala Menpora 2021.


Persib ditantang PSS di leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, pada 16 April 2021. Maung Bandung tertinggal lebih dulu oleh gol Saddam Gaffar di menit 20 setelah memanfaatkan umpan Samsul Arifin.

Namun, seperti dikutip Persib.co.id, Pangeran Biru mampu memberikan reaksi cepat selang tiga menit kemudian. Persib langsung membalasnya lewat gol Victor Igbonefo yang menyambut umpan Febri Hariyadi.

Persib akhirnya keluar sebagai pemenang setelah Frets Listanto Butuan mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan, membuat skor berubah menjadi 2-1. Skor itu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pertandingan leg kedua digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 19 April 2021. Persib bermain imbang 1-1 dengan PSS. Hasil itu memastikan PERSIB lolos ke partai puncak.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/161430/persib-kontra-pss-ulangan-semifinal-musim-lalu
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler