In Picture: Banjir Akibat Pasang Air Laut

Banjir rob mengakibatkan sejumlah rumah warga di pesisir pantai terendam.

Warga mendorong motornya yang mogok akibat menerobos banjir rob di Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). Banjir rob tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga di pesisir pantai terendam setinggi 60-90 centimeter dan membuat aktivitas warga terhambat.

Warga menerobos banjir rob di Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). Banjir rob tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga di pesisir pantai terendam setinggi 60-90 centimeter dan membuat aktivitas warga terhambat.

Warga beristirahat di rumahnya yang tergenang banjir rob di Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). Banjir rob tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga di pesisir pantai terendam setinggi 60-90 centimeter dan membuat aktivitas warga terhambat.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Warga mendorong motornya yang mogok akibat menerobos banjir rob di Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).


Banjir rob tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga di pesisir pantai terendam setinggi 60-90 centimeter dan membuat aktivitas warga terhambat. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler