Donna Prive Sambut Hari Kemerdekaan dengan Koleksi Merah-Putih

Donna Prive menghadirkan koleksi merah-putih untuk sambut peringatan 17-an.

Istimewa
Perilisan koleksi Donna Prive di Jakarta. Koleksi merah-putih menjadi andalan Donna Prive untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan Indonesia.
Rep: Santi Sopia Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia jenama pakaian Muslimah, Donna Prive, mengajak setiap perempuan Indonesia mengartikan kemerdekaan lebih luas lagi. Koleksi kemerdekaan Donna Prive kali ini terinspirasi para wanita yang merdeka versi mereka sendiri.

Muliani Alif Lakoreasa, Founder Donna Prive, mengatakan bahwa saat ini keberadaan perempuan tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlepas dari profesi yang dikerjakan, setiap perempuan Indonesia memiliki perjuangannya masing-masing.

"Mereka punya peran ganda dan memiliki peranannya masing-masing yang sama pentingnya. Wanita merdeka bisa menekuni hobi yang disukai, tapi tidak lupa akan kodratnya," kata Muliani yang akrab disapa Muli di Jakarta, dikutip Senin (15/8/2022).

Warna kombinasi merah dan putih kali ini menjadi andalan koleksi kemerdekaan Donna Prive. Ciri khas dari setiap koleksi adalah disematkannya logo monogram.

Muli mencontohkan misalnya pada scarf series hari kemerdekaan, terdapat logo berbentuk pin atau bros emas yang menjadi ciri khas setiap koleksi Donna Prive. Baik untuk motif bunga ataupun lainnya, Donna Prive selalu menyematkan logo monogramnya.

Koleksi baru ini menunjukkan kemeja dengan desain yang diklaim cocok untuk dipakai dalam acara apa pun, baik formal maupun nonformal. Muli melihat peminat kemeja, termasuk jenis oversize, semakin banyak karena mudah dipadupadankan.

Muli membaca pasar, di mana kemeja sedang laris dan happening. Model pakaian ini bahkan bisa dipakai untuk aktivitas lebih aktif saat hari kemerdekaan.

"Bisa buat ikut tarik tambang, panjat pinang, acara ke mana saja tetap stylish dan tidak lupa ada logo yang sudah sangat dikenal, diminati untuk mempercantik busana," tutur Muli.

Baca Juga


Donna Prive menyasar segmen menengah ke atas dan usia muda maupun lebih tua. Semuanya bisa mengenakan koleksi dari jenama asal Banjarmasin tersebut.

Donna Prive menjangkau segala usia dan semua momen,serta pasar yang lebih luas lagi. Tidak selalu mengikuti tren, Donna Prive mencoba memperhatikan detail desain, kualitas, serta tetap kekinian.

Tak hanya seri kemerdekaan, Donna Prive kerap memanfaatkan momen besar lain dalam perilisan koleksinya. Pada saat Idul Adha atau Imlek pun Donna Prive mencoba memperkenalkan produknya agar menjangkau semua kalangan.

"Wakru Imlek koleksi merah-merah, sekarang 17 Agustus koleksi merah putih dibuat untuk photo shoot, tapi yang tersedia terus di toko seperti blazer, scarf monogram, dan ada juga series kemerdekaan untuk scarf," kata Muli.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler