Grimes Inginkan Operasi Elf Ears, Elon Musk Peringatkan Bahayanya

Grimes, mantan pasangan Elon Musk, masih ragu-ragu soal operasi telinga elf.

EPA
Musisi asal Kanada, Grimes, pernah menjalin hubungan dengan Elon Musk. Dia terpikir untuk mengubah bentuk telinganya agar menyerupai peri elf.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengusaha Elon Musk (51 tahun) memperingatkan Grimes (34), ibu dari dua anaknya, akan bahaya operasi telinga agar menyerupai kuping peri (elf ears). Grimes yang berprofesi musisi itu mengungkapkan bahwa dia telah membuat janji dengan seorang ahli bedah plastik hebat pada dua tahun lalu.

"Dua tahun yang lalu, saya membuat janji dengan ahli bedah plastik yang hebat, saya pikir mungkin ingin melakukan perubahan pada pertengahan usia 30-an, tetapi kemudian saya lupa dan tidak pernah memikirkan apa yang harus saya lakukan. Adakah modifikasi wajah yang menurut Anda akan terlihat bagus pada saya? (Telinga peri bukan pilihan, itu pertanyaan terpisah)," tulis Grimes, dilansir Ace Showbiz, Kamis (18/8/2022).

Grimes meminta maaf karena membahas hal itu secara terbuka. Dia menyadari bahwa banyak orang menyembunyikan prosedur mengubah bentuk wajah yang mereka jalani, dan menurutnya itu tidak sehat.

Baca Juga


"Saya kurang tertarik dengan kecantikan konvensional (saya akan mempertahankan bentuk hidung saya), tapi adakah yang akan terlihat bagus untuk diubah?" ujarnya.

Grimes juga meminta rekomendasi tempat mendapatkan gigi palsu vampir di Austin atau Los Angeles. Dia lagi-lagi menanyakan saran mengenai modifikasi kuping elf yang aman.

Grimes mengakui bahwa operasi tersebut masih diperdebatkan karena tulang rawan tidak mudah sembuh. Dia juga menyadari tindakan mengubah bentuk kuping akan membutuhkan jahitan permanen.

"Lalu, apakah ada yang pernah melakukan modifikasi telinga elf dengan hasil yang bagus? Saya takut tulang rawan telinga sulit disembuhkan. Terutama sebagai musisi, operasi ini tampaknya berisiko tetapi saya menginginkannya sepanjang hidup saya. Penasaran dengan pengalaman orang-orang," tulis Grimes.

"Kerugian dari operasi telinga elf mungkin lebih besar daripada keuntungannya," kata Musk menjawab Grimes.

Grimes dan Musk memiliki hubungan putus-sambung sejak pertama kali terhubung di Twitter pada 2018. Pada awal tahun ini, Grimes mengumumkan putus dengan pengusaha itu.

"Saya dan E telah putus lagi, tapi dia sahabat saya dan cinta dalam hidup saya, dan hidup dan seni saya selamanya didedikasikan untuk The Mission sekarang," tulis Grimes.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler