In Picture: Kolaborasi Objek Wisata dan Pelaku Seni

Objek pariwisata yang berbasis budaya (Cultural Tourism) menambah daya tarik turis.

Penari Gandrung berpose di hutan kota Pantai Cemara, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/09/2022). Sejumlah seniman tari bersama pengelola wisata mengkolaborasikan unsur seni daerah setempat sebagai pariwisata yang berbasis budaya (Cultural Tourism) untuk menambah daya tarik dan meningkatkan kunjungan wisata.

Penari Gandrung menari dengan latar belakang air terjun Jagir di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/09/2022). Sejumlah seniman tari bersama pengelola wisata mengkolaborasikan unsur seni daerah setempat sebagai pariwisata yang berbasis budaya (Cultural Tourism) untuk menambah daya tarik dan meningkatkan kunjungan wisata.

Seniman jaranan buto menyemburkan api dengan latar belakang air terjun Jagir di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/09/2022). Sejumlah seniman tari bersama pengelola wisata mengkolaborasikan unsur seni daerah setempat sebagai pariwisata yang berbasis budaya (Cultural Tourism) untuk menambah daya tarik dan meningkatkan kunjungan wisata.

Rep: Budi Candra Setya Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Penari Gandrung berpose di hutan kota Pantai Cemara, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/09/2022). Sejumlah seniman tari bersama pengelola wisata mengkolaborasikan unsur seni daerah setempat sebagai pariwisata yang berbasis budaya (Cultural Tourism) untuk menambah daya tarik dan meningkatkan kunjungan wisata.


sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler