Mobile Legends Bang Bang Gandeng Saint Seiya

Nantinya, Mobile Legends Bang Bang akan menampilkan skin Saint Seiya.

network /Kafka Umar
.
Rep: Kafka Umar Red: Partner
Sumber: twitter/@MobileLegendsOL

IBUGAME -- Kolaborasi menarik dilakukan oleh Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends Bang Bang. Game mobile tersebut nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu manga lawas 80an, yaitu Saint Seiya.


Mungkin generasi zaman sekarang kurang akrab dengan Saint Seiya. Manga ini merupakan karya dari Masami Kurumada pada tahun 1986, yang menceritakan para Saint yang ditugaskan untuk melindungi Saori Kido, sosok reinkarnasi dari Dewi Athena.

Kolaborasi antara MLBB dengan Saint Seiya ini akan dirilis dalam waktu dekat. Kolaborasi tersebut membawa sejumlah hal maupun update menarik di dalamnya.

Pertama-tama adalah hadirnya skin Saint Seiya untuk beberapa hero MLBB. Artinya, terdapat tiga hero yang akan diberikan skin kolaborasi Saint Seiya dengan Mobile Legends Bang Bang. Yaitu Dragon Shiryu Chou, Pegasus Seiya Badang, dan Phoenix Ikki Valir.

Berkaitan dengan hal di atas, MLBB juga memberikan efek visual terbaru kepada masing-masing skin hero tersebut. Artinya, tampilan efek visual dari semua ability hero di atas akan dirombak, menyesuaikan dengan karakteristik skin-skin yang akan dirilis.

Selain update di atas, kolaborasi MLBB dengan Saint Seiya turut menghadirkan sejumlah event dari kolaborasi terbaru minggu ini.

Event yang pertama yaitu log in. Maksudnya, apabila kalian login menggunakan akun MLBB, maka kalian akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik yg tersedia. Mulai dari peti skin, emotes, tiket, dan item lainnya.

Event login tersebut sudah dimulai pada 17 Oktober kemarin, dan akan berakhir pada tanggal 24 mendatang, di bulan ysng sama.

Event selanjutnya ysng dihadirkan dari kolaborasi ini adalah The Seiya Training. Event ini mengharuskan pemain MLBB untuk menyelesaikan 12 tugas yang diberikan. Pemain berkesempatan mendapat tujuh kali peluang draw secara gratis.

Pastinya, akan ada tersedia banyak sekali item-item yang dihadirkan, pada event The Seiya Training. Namun, Moonton masih belum membeberkan jadwal rilis dari event tersebut.

Kemudian, kolaborasi Mobile Legends Bang Bang dengan Saint Seiya akan dirilis dalam waktu dekat ini, yaitu 24 Oktober. Kolaborasi ini nantinya akan berakhir pada 23 November 2022 mendatang.

sumber : https://ibuwarung.republika.co.id/posts/184473/mobile-legends-bang-bang-gandeng-saint-seiya
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler