In Picture: Timnas Portugal Latihan tanpa Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikabarkan mengalami sakit perut.

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos (tengah), memimpin sesi latihan timnya dalam persiapan Piala Dunia 2022 di Cidade do Futebol di Oeiras, Lisabon, Portugal pada 16 November 2022.

Bek Timnas Portugal, Pepe (tengah), bersama rekan setimnya menggelar sesi latihan dalam persiapan Piala Dunia 2022 di Cidade do Futebol di Oeiras, Lisabon, Portugal pada 16 November 2022.

Kiper Timnas Portugal, Diogo Costa (kiri), bersama Rui Patricio (kanan) menghadiri sesi latihan dalam persiapan Piala Dunia 2022 di Cidade do Futebol di Oeiras, Lisabon, Portugal pada 16 November 2022.

Pemain Timnas Portugal, Joao Palhinha (tengah), bersama rekan setimnya menggelar sesi latihan dalam persiapan Piala Dunia 2022 di Cidade do Futebol di Oeiras, Lisabon, Portugal pada 16 November 2022.

Red: Didi Purwadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Portugal menggelar sesi latihan jelang persiapan Piala Dunia Qatar 2022. Namun, tidak tampak winger Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan pada Rabu (16/11/2022) tersebut.


Latihan dipimpin langsung pelatih Fernando Santos. Persiapan tersebut dihelat di Cidade do Futebol di Oeiras, dekat Lisabon, Portugal.

CR7, julukan Cristiano Ronaldo, tidak ikut latihan bersama skuad Portugal di Lisbon. Mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu dikabarkan mengalami sakit perut. Namun, absennya Ronaldo kemungkinan juga dampak dari kritik terbukanya terhadap Manchester United dan pelatih Erik ten Hag.

Portugal berada di Grup H bersama Ghana, Uruguay dan Korea Selatan. Mereka akan mengawali turnamen dengan menghadapi Uruguay pada 24 November 2022. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler