In Picture: Timnas Spanyol Tiba di Qatar

Timnas Spanyol akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Kosta Rika

Anggota tim sepak bola nasional Spanyol tiba di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Jumat, 18 November 2022 menjelang Piala Dunia mendatang. Spanyol akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Kosta Rika pada 23 November.

Aymeric Laporte dari tim sepak bola nasional Spanyol berfoto saat ia tiba bersama rekan satu timnya di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Jumat, 18 November 2022 menjelang Piala Dunia mendatang. Spanyol akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Kosta Rika pada 23 November.

Ferran Torres (kanan) dan Pedri dari tim sepak bola nasional Spanyol tiba bersama rekan satu tim di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Jumat, 18 November 2022 menjelang Piala Dunia mendatang. Spanyol akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Kosta Rika pada 23 November.

Gavi (kanan) dan Dani Carvajal dari tim sepak bola nasional Spanyol tiba bersama rekan satu timnya di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Jumat, 18 November 2022 menjelang Piala Dunia mendatang. Spanyol akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Kosta Rika pada 23 November.

Gavi,(kiri,) dan Dani Carvajal dari tim sepak bola nasional Spanyol tiba bersama rekan satu timnya di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Jumat, 18 November 2022 menjelang Piala Dunia mendatang. Spanyol akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Kosta Rika pada 23 November.

Luis Enrique, pelatih kepala tim sepak bola nasional Spanyol tiba bersama rekan satu timnya di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Jumat, 18 November 2022 menjelang Piala Dunia mendatang. Spanyol akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Kosta Rika pada 23 November.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA --  Anggota tim nasional sepak bola Spanyol tiba di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Jumat (18/11/2022) menjelang Piala Dunia 2022 mendatang.


Timnas Spanyol akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Kosta Rika pada 23 November.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler