In Picture: Duet dengan Penyanyi Qatar, Jungkook BTS Bawakan Lagu Soundtrack Piala Dunia 2022

Jungkook BTS berduet dengan Fahad Al Kubaisi membawakan lagu Dreamers.

Penyanyi Korea Selatan Jung Kook (kanan) dan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi menampilkan Dreamers pada upacara pembukaan sebelum Piala Dunia FIFA 2022 Grup A Pertandingan Pembukaan antara Qatar dan Ekuador di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Ahad, 20 November 2022.

Penyanyi Korea Selatan Jung Kook (kanan) menampilkan Dreamers saat upacara pembukaan sebelum Piala Dunia FIFA 2022 Grup A Pertandingan Pembukaan antara Qatar dan Ekuador di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, 20 November 2022.

Penyanyi Korea Selatan Jung Kook tampil pada upacara pembukaan jelang Piala Dunia, pertandingan sepak bola grup A antara Qatar dan Ekuador di Stadion Al Bayt di Al Khor, Ahad, 20 November 2022.

Penyanyi pop Korea Selatan Jung Kook (tengah) tampil pada Upacara Pembukaan sebelum Piala Dunia FIFA 2022 Grup A Pertandingan Pembukaan antara Qatar dan Ekuador di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Ahad, 20 November 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Jungkook BTS berduet dengan Fahad Al Kubaisi membawakan lagu “Dreamers” di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Al Bayt, Qatar, Ahad (20/11/2022) malam.


Jungkook dan Al Kubaisi tampil bareng menyanyikan "Dreamers" yang menjadi soundtrack resmi pesta olahraga sepakbola itu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler