In Picture: Belanda Vs Ekuador Bermain Imbang 1-1

Hasil imbang ini membuat tuan rumah Qatar harus tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Pervis Estupinan dari Ekuador (kiri) merayakan setelah mencetak gol yang kemudian dianulir pada pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Belanda dan Ekuador, di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Michael Estrada dari Ekuador (tengah) menendang bola selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Belanda dan Ekuador, di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Gonzalo Plata dari Ekuador (kiri) berebut bola dengan Virgil van Dijk dari Belanda selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Belanda dan Ekuador, di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Nathan Ake dari Belanda (kanan) berebut bola dengan Gonzalo Plata dari Ekuador selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Belanda dan Ekuador, di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Moises Caicedo dari Ekuador (terbawah) berbaring di lapangan setelah bertabrakan dengan Teun Koopmeiners dari Belanda selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Belanda dan Ekuador di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Cody Gakpo dari Belanda (kanan) duel bola dengan Gonzalo Plata dari Ekuador selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Belanda dan Ekuador, di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Tim nasional Belanda ditahan imbang Ekuador dengan skor 1-1 dalam pertandingan Grup A Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Doha, yang berakhir pada Sabtu (26/11) dini hari WIB.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler