In Picture: Akhir Babak Pertama: Belgia vs Maroko Imbang 0-0

Gol Maroko dianulir akibat tertangkap offside oleh VAR.

Thorgan Hazard dari Belgia, kanan, berduel dengan Achraf Hakimi dari Maroko pada pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Maroko, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Ahad, 27 November 2022.

Pemain Belgia Amadou Onana (18) menanduk bola saat kiper Maroko Munir Mohamedi, kiri tengah, dan rekan satu timnya bertahan pada pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Maroko, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Ahad, 11 November 2018. 27, 2022.

Thorgan Hazard dari Belgia mencoba untuk mengontrol bola pada pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Maroko, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Ahad, 27 November 2022.

Romain Saiss dari Maroko, kiri, dan Kevin De Bruyne dari Belgia mengejar bola pada pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Maroko, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Ahad, 27 November 2022.

Thomas Meunier dari Belgia, kiri, dan pemain Maroko Noussair Mazraoui menantang bola pada pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Maroko, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Ahad, 27 November 2022.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Laga antara Belgia dan Maroko pada grup F Piala Dunia di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, hingga akhir babak pertama berakhir imbang tanpa gol Ahad, (27/11/ 2022).


Gol bagi Maroko di penghujung babak pertama dinyatakan offside oleh pengamatan VAR.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler