In Picture: Uruguay Menang Tapi Tetap Tersingkir

Menang 2-0 atas Ghana, Uruguay harus tersingkir karena kalah selisih gol dengan Korea

Pemain Uruguay Giorgian de Arrascaeta, kiri, merayakan dengan rekan setimnya Luis Suarez mencetak gol pembuka melawan Ghana selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022.

Giorgian de Arrascaeta dari Uruguay, pergi merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Ghana dan Uruguay, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022.

Mohammed Salisu dari Ghana berdiri di lapangan setelah pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Ghana dan Uruguay, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022.

Para pemain Uruguay berdiri di atas lapangan pada akhir pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Ghana dan Uruguay, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022.

Para pemain Uruguay berjalan di lapangan setelah pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Ghana dan Uruguay, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, AL WAKRAH --  Uruguay menang 2-0 atas Ghana pada pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Ghana dan Uruguay, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, (2/12/2022).


Namun kemenangan ini tidak mampu meloloskan Uruguay ke fase berikutnya karena pada saat yang sama, Korea justru bisa mengalahkan Portugal 2-1. 

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler