In Picture: Tren Kostum Ala Timur Tengah di Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia Qatar 2022 menjadi ajang saling mengenal dan menghargai perbedaan budaya.

Pendukung Swiss sebelum pertandingan sepak bola grup G Piala Dunia 2022 antara Brasil dan Swiss di Stadion 947 di Doha, Qatar, 28 November 2022.

Pendukung tim sepak bola Brasil di luar stadion sebelum pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia antara Kroasia dan Brasil, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 9 Desember 2022.

Pendukung Inggris tiba untuk pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Inggris dan Senegal di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, 04 Desember 2022.

Pendukung bersorak di tribun sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Belanda dan Amerika Serikat, di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Sabtu, 3 Desember 2022.

Pendukung Inggris bersorak sebelum pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Inggris dan Prancis di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, 10 Desember 2022.

Seorang pendukung memakai bendera Australia dan Argentina di wajahnya sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Argentina dan Australia di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Sabtu, 3 Desember 2022.

Pendukung mengenakan tutup kepala Keffiyeh dengan warna Argentina sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Argentina dan Australia di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Sabtu, 3 Desember 2022.

Pendukung Uruguay sebelum pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Ghana dan Uruguay di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, 02 Desember 2022.

Pendukung Kroasia menyaksikan pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Kroasia dan Belgia di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Kamis, 1 Desember 2022.

Pendukung Belgia berkumpul sebelum pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Kroasia dan Belgia di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Kamis, 1 Desember 2022.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Kostum ala Timur Tengah menjadi tren pada ajang Piala Dunia 2022 di Qatar. Suporter dari berbagai negara yang datang ke Qatar mengenakan atribut pakaian Timur Tengah dengan modifikasi warna yang disesuaikan dengan bendera negara mereka. 


Suporter dari berbagai belahan dunia mengenakan gamis dan sorban yang menjadi tradisi masyarakat di Timur Tengah.

Ajang Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi momen untuk saling mengenal dan menghargai perbedaan budaya dan tradisi.

 

 

 

 

 

Piala Dunia pertama kalinya berlangsung di negara Timur Tengah.

 

endukung Swiss sebelum pertandingan sepak bola grup G Piala Dunia 2022 antara Brasil dan Swiss di Stadion 947 di Doha, Qatar, 28 November 2022.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler