Kasihan Ferdy Sambo Kehausan, Netizen: Lebih Kasihan Joshua

Ferdy Sambo kehausan saat sidang

network /Santi Sopia
.
Rep: Santi Sopia Red: Partner
Dok.TikTok

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID —


Sebuah video viral di TikTok memperlihatkan Ferdy Sambo saat masa istirahat persidangan, beberapa waktu lalu. Dalam video yang diunggah akun @Thifjj itu, diawali dengan tulisan ‘ketika sidang break, Ferdy Sambo haus’.

Ferdy Sambo disebut sempat meminta tolong untuk dicarikan air mineral, tapi tidak ada yang membantu. Hingga akhirnya ia dapat pertolongan dari anak Pak Henry Yosodiningrat yaitu Sangun Ragahdo.

“Terlihat Ferdy Sambo benar-benar kehausan sampai beberapa kali melihat kanan-kiri apakah ada air mineral,” tulis akun tersebut dalam video viral yang telah disukai lebih dari 755 ribu akun, dikutip Senin (9/1/2023).

Dalam video tersebut juga tertulis ‘kasihan sekali ferdy sambo’. Dalam narasi video itu, ditulis bahwa ternyata memang betul, emosi itu bukan solusi tapi menghancurkan semuanya. Akhirnya air mineral pun datang.

Ferdy Sambo tampak haus sekali. Tidak kebayang seorang yang punya pangkat dan jabatan harus mencari sebotol air mineral dengan sulitnya.

Sementara itu, sejumlah warganet yang menanggapi di kolom komentar juga mengaku kasihan. Tetapi bagaimanapun proses hukum disebut harus tetap berlanjut dan mereka lebih kasihan pada Brigadir Joshua sebagai korban pembunuhan.

Akun @nortyaaa menulis “Mau kasian sm pa sambo, tp lebih kasian alm josua sma keluarga, dan lebih kasian hidup gue juga si”.

“Mau kasian, tapi ini FERDY SAMBO !!!!” kata @Fanny Setiawaty

Akun @cahaya senja menulis “gm waktu yoshua mnt tolong jangan di tembak g ad yg bantu”.

“Jauh dari lubuk hati gw yg paling dalam,kasian sumpah, tapi keadilan harus tetap tegak biar jadi pelajaran buat semua,” timpal @srachhhh

Akun @Novi Erliani mengaku kasihan dengan Ferdy Sambo. Tapi sang pesakitan juga disebut punya uang banyak.

“Kasian bngt ya Allah nasib nya,tpi icad Yosua juga sama2 kasian,” komentar @user4582339758319.

“Dari ferdi sambo kita belajar bahwa kedudukan kita tidak bisa selalu bisa bantu kita bahkan org yg dulunya kita bantu pun gak bisa berbuat apa2,” tulis @happy woman.

sumber : https://senandika.republika.co.id/posts/196601/kasihan-ferdy-sambo-kehausan-netizen-lebih-kasihan-joshua
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler