Edisi Deluxe Soundtrack Elvis Menampilkan Lebih Banyak Lagu

Edisi deluxe menawarkan 52 lagu, 15 lebih banyak dari edisi standar.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner
Warner Bros

Menjelang Academy Awards hari Minggu (12 Maret), sutradara film Baz Luhrmann memberi penggemar Elvis lebih banyak. Sutradara yang film biografinya The King dinominasikan untuk 8 Oscar mengumumkan edisi deluxe dari soundtrack resmi film tersebut pada Selasa (7/3) yang menampilkan rekaman bintang Austin Butler yang belum pernah dirilis sebelumnya, beberapa versi kontemporer klasik Elvis dan baru " Backstreet Boss Nova (Daisy O'Dell Remix)” yang menggabungkan Presley dan boy band tahun 90-an yang ikonik.


“Seluruh tim musik Elvis telah menjawab panggilan dari para penggemar dengan edisi Deluxe baru dari soundtrack Elvis ini,” kata Luhrmann dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Billboard.

“Menampilkan segalanya mulai dari rekaman yang belum pernah dirilis sebelumnya oleh Austin Butler hingga karya kontemporer klasik Elvis dan perpaduan baru dengan Backstreet Boys. Album Deluxe mengungkapkan semua lapisan kompleks dari penampilan Austin, musik Elvis, dan mereka yang melanjutkan warisannya.”

Dengan total 52 lagu, edisi deluxe menampilkan "Toxic Las Vegas" (Presley x Britney Spears dan "Fly Away Weave" dengan pencetak skor film, Elliott Wheeler, serta Gary Clark Jr., Shannon Sanders, Nashville Urban Choir, Butler , Shonka Dukureh dan Lanesha Randolph.

Album yang ditingkatkan ini juga memiliki lagu-lagu Presley “Rubberneckin',” “Blue Moon,” “Can't Help Falling In Love” (remix Wheeler dan versi 12 Agustus — Pertunjukan Tengah Malam), “A Little Less Conversation” (Presley x JXL) dan Butler membawakan “Blue Suede Shoes”, “Heartbreak Hotel” (bersama Wheeler), “Are You Lonesome Tonight” (bersama Wheeler) dan “Crawfish” .

Edisi deluxe – yang sekarang tersedia di seluruh platform streaming musik – menawarkan total 52 lagu, 15 lebih banyak dari edisi standar.

sumber : https://impresi.republika.co.id/posts/204927/edisi-deluxe-soundtrack-elvis-menampilkan-lebih-banyak-lagu
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler