Mike Shinoda Rilis Single Solo Baru In My Head

Mike Shinoda pun mengisyaratkan kemungkinan musik baru dari Linkin Park

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner
Screenshot IG/m_shinoda/Mike Shinoda

Mike Shinoda dari Linkin Park telah merilis single baru ‘In My Head’. Lagu tersebut menampilkan Kailee Morgue pada vokal sebagai ikon Nu Metal memberikan upaya baru ini ke soundtrack resmi Scream VI.


Lagu tersebut secara resmi dirilis pada hari Jumat (10/3) waktu setempat. Shinoda mengatakan dia "bersemangat untuk membagikan" lagu tersebut dengan penggemar - setelah menggodanya dengan keras.

Seperti dilansir NME, dengan intro lo-fi yang memberi jalan pada ketukan berat yang berdenyut saat Shinoda menampilkan keterampilan rapnya. Lagu ini bergerak ke pop banger rasa elektro yang mengikuti nada (dan dibangun di atas) 'Promises I Can't Keep' 2018 dan 'Happy Endings' tahun lalu yang menampilkan Iann Dior dan UPSAHL.

'In My Head' tersedia untuk streaming di sejumlah platform termasuk: Spotify, Apple Music, Amazon Music, Pandora, dan banyak lagi. Menjelang perilisan single, Shinoda dan Morgue merilis sejumlah video promo drama komedi untuk lagu tersebut. Menghormati adegan klasik dari Scream, Shinoda dan Morgue pertama sedang menyiapkan popcorn Jiffy Pop.
iv>

Saat Mike mencoba menjelaskan cara unik merek popcorn klasik dalam menyiapkan camilan, teleponnya mati. Setelah dijemput, Mike disambut oleh antagonis Scream Ghostface. Ikon Horor berterima kasih kepada pentolan Linkin Park atas kerja kerasnya, tetapi kemudian keadaan berubah menjadi mengancam.

IG/linkinpark/Linkin Park

Dalam berita lain, Shinoda baru-baru ini mengisyaratkan kemungkinan musik baru dari Linkin Park. “Aku akan mengatakannya seperti ini. Biasanya saya benar-benar mencoba mengatur ekspektasi sedikit, terutama dalam beberapa tahun terakhir,” kata Shinoda.

“Ada hal-hal tertentu yang akan di atas meja, hal-hal tertentu yang di luar meja. Dengan rilis ini, secara mengejutkan, menurut saya tidak banyak yang bisa dikatakan. Tur adalah satu-satunya [dari meja]. Kami tidak sedang tur sekarang.”

Linkin Park terakhir kali merilis album orisinal pada tahun 2017 dengan 'One More Light', tetapi band ini hiatus sejak kematian vokalis Chester Bennington akhir tahun itu.

sumber : https://impresi.republika.co.id/posts/205391/mike-shinoda-rilis-single-solo-baru-in-my-head
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler